PIDATO SANG AMBURADULERS

semua karya sastra & tulisan amburadul di blog ini..baik yang layak di sebut sebut sebagai "KARYA"atau tidak..semuanya ORIGINAL karya saya,jadi saya yakin kalo anda mrasa pernah membaca buku yang sama percis dengan karya saya itu berarti buku yang anda baca NYONTEK KARYA SAYA.hehehehe.SELAMAT MENIKMATI KEDEPRESIAN ANDA...,dalam karya amburadul saya=))

dan jangan COPY CERITA APAPUN TANPA SEIZIN saya..oke AMBURADULERS

Kamis, 04 November 2010

#KELUARGA SE-TAN:=KRITING-KRITING SINTING

malam itu keluarga se-tan sedang bersiap-siap untuk menghadiri jamuan makan malam jum'at di kuburan desa sebelah..mama ngepot sedang sibuk ngorekin sisa semur jengkol di giginya..papa cong lagi asyikk..make kaen batik barunya..dede yul ga kalah asyik keramas..dan mbak kunti lagi kesibukan ngurusin rambut gimbalnya.
mbak kun:mamaaaaaaaaaaaaaa....
mama ngepot:apaaan sih kun??ga liat nih jengkol nyangkut di taring mama?
mbak kun:hiih..maa...liat deeh,rambut aku gimbal,...aku pinjem catookan doong.
papa cong:apaan sih kalian ribut-ribut?nanti di denger pak ustad..bisa di bacain ayat kursi kita..kan panaas
mbak kun:abisnya sih pap...masa rambut aku gimbal gini,aku kan nanti mau ketemu sama si drakochan..drakula asal zimbabwe blasteran garut itu.
papa cong:aah..kamu kan emang udah takdir gimbal..,udah cantik kok...udahlah kun,.dari pada kamu botak kaya si yuyul.
papa cong dan mama ngepot pun kembali bersibuk ria..sementara itu mbak kunti terus meratapi rambut gimbalnya..TARRRRAAAAAAAAAAM!!tibs-tiba datang sahabat karib mbak kunti yaitu sundelobong..si sundelobong juga kayaknya mau dateng ke pesta kuburan sebelah...sundelobong udah menambal lobongnya..eh bolongnya..ke tempat tambal ban tadi siang....dia tampaak canti pake baju kebaya jawa...meskipun tetep aja setan.
sundelobong;ehhh ciiiiiiiiiiiiiin...yeeey kenapa?kok cemberut kaya gorilla gak makan 3 haru?
mbak kun:iya nih sun...rambut guee gimbaal.gw kan mau ngeceng di drakochan..
sundelobong:tenang aja ciiin gue punya catokan jet 10000....baru gue colong dari monyet peliharaan majikan gue..nih..di coba yah..gue mau ambil  gigi gue dulu,barusan ketinggalan di pohn toge..CAPCUUUS!

sundelobong pun pergi sementara..si mbak kun..kegirangan..dan mulai mencatok rambut gimbalnya..
1 JAM

2 JAM

3 JAM

dan akhirnyaaaa....rambutnyaaa pun lurus juga kaya aspal di gencet kontainer,,,tapi naasnya catokan itu langsung almarhum.si mbak kun pun senanghati karena rambut gmbalnya udha jadi lurus..yah lumayan lah mirip sama avril lavigne ketinggang papan.

dengan PDnya..keluarga se-tan pun pergi je oesta itu..dengan menggunakan gorilla terbang..
KEPEEK..KEPEK..KPEEK....

dan sampainya sdi sana...mbak kun langsung mencari keberadaan si DRAKOCHAN.tapi WAAAAAAAAAAAAA..mbak kun kaget abis ketika...melihat PENGUMUMAN:"SETAN BERMABUT LURUS GAK BOLEH MASUK,KARENA KELUARGA DRAKULA ANTI YANG LURUS-LURUS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih kritik,saran,&ide yg membangun.sekalian minta batu bata..semen..sama betonnya biar pembangunannya cepat selesai.SALAM AMBURADULERS