PIDATO SANG AMBURADULERS

semua karya sastra & tulisan amburadul di blog ini..baik yang layak di sebut sebut sebagai "KARYA"atau tidak..semuanya ORIGINAL karya saya,jadi saya yakin kalo anda mrasa pernah membaca buku yang sama percis dengan karya saya itu berarti buku yang anda baca NYONTEK KARYA SAYA.hehehehe.SELAMAT MENIKMATI KEDEPRESIAN ANDA...,dalam karya amburadul saya=))

dan jangan COPY CERITA APAPUN TANPA SEIZIN saya..oke AMBURADULERS

Selasa, 09 November 2010

UNTUK LOVE DARI CINTA

amsterdam 5 november 2010


LOVE.....MY DAMN LOVE!!sumpaaaah gue nangis  waktu baca surat kacrut lo itu.
eheh...BTW waktu kita web cam-an kemaren gue liat lo udha nambah kumis yah?hahah persis kaya ikan lele tau gak.


LOVE...gue lega saat lo bilang "GUE TEMENAN SAMA BUKAN KARNA LO CANTIK ATAU PINTER"yah karena emang gue ga cantik sih heheheheh.tapi teteeeuup kan lo sayang sama gue??

LOVE...sekarang gue cuma pake kursi roda..atau tongkat doang..gue mau cepeeet pulaang kesana.lo tau gak disini gue BETE bangeeet..DINGIIIN bangeeet deh soalnya lagi musim salju sekarang.oh iya lo tau nggak LOVE gue ketemu cowo..dia orang paris namanya michael...dia penyandang tuna netra..tapi sumpaaaah HE INSPIRED ME!! lo harus kenal sama michael....nanti kalo gue udah pulaang gue bakal ceritain segalanyaaaaa sama lo...termasuk bule gila yang gue kerjain di halte bis kemaren hehe.

kata mama kita paling cepet bisa pulang 1 bulan lagi...passport dan visanya...bermasalah sih..gue gatau kenapa.lo yang sabaaaarr yah nungggu gue.

lo mau oleh-oleh apa nih??hahah.setelah ini lo gak usah bales surat gue yah...lo kirim wall facebook aja...atau mention gue di twitter..NORAAAK ah surat-suratan.udah dulu yaah....gue mau terapi dulu nih.dadaah LOVE


YOUR SWEETEST FRIEND

CINTA MAHARANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih kritik,saran,&ide yg membangun.sekalian minta batu bata..semen..sama betonnya biar pembangunannya cepat selesai.SALAM AMBURADULERS