PIDATO SANG AMBURADULERS

semua karya sastra & tulisan amburadul di blog ini..baik yang layak di sebut sebut sebagai "KARYA"atau tidak..semuanya ORIGINAL karya saya,jadi saya yakin kalo anda mrasa pernah membaca buku yang sama percis dengan karya saya itu berarti buku yang anda baca NYONTEK KARYA SAYA.hehehehe.SELAMAT MENIKMATI KEDEPRESIAN ANDA...,dalam karya amburadul saya=))

dan jangan COPY CERITA APAPUN TANPA SEIZIN saya..oke AMBURADULERS

Selasa, 09 November 2010

UNTUK CINTA DARI LOVE

bandung 31 oktober 2010



hey..stupid ..you know lah,im the only one who cry when you was gone!!
hey...gue temenan sama lo..bukan karena lo cantik..atau pinter,karena emang lo gak cantik..dan ga pinter.


dan sekarang lo mau bilang kepala lo di buntungin juga gue tetep SAHABAT lo..gue ga peduli kaki lo mau amputasi atau mau di ganti pake kaki kingkong sekalipun.CINTAAA....gue kangeeen sama looo!


gue tau mungkin kita ga bakal bisa maen basket bareng lagi atau balap sepeda bareng lagi...tapi gue bersedia berbagi KAKI buat lo..kaki gue yah kaki lo juga.


CINTAAAA..ayo doong pulaaang...gue ngeri harus ngelewatin halloween tanpa lo..,lo kan paling sereeem di antara semua..dan sekarang setelah lo ke belanda...gak ada lagi CINTA si pemberani..yang bersedia berdiri paling depan..pas kita masuk ke STAND RUMAH HANTU.


CINTA...pliiiiis pulaaaang!!!gue udah nepatin janji kan buat bales suart lo...gue tau mungkin agak lama gue balesnya..abisnya kingkong terbang yg biasa gw titipin surat....gabisa di andelin sih.


CINTAAAAAKUUU.PLEASEEE COME BACK.I REALLY MISS U SO....
gue nunggu lo cin.abis ini lo OL YM yaah..kita chatting..gue kangen liat muka jelek lo....ON in yah web cam nya ;))






YOUR WORST FRIEND


LOVELATTO PRAYOGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih kritik,saran,&ide yg membangun.sekalian minta batu bata..semen..sama betonnya biar pembangunannya cepat selesai.SALAM AMBURADULERS