PIDATO SANG AMBURADULERS

semua karya sastra & tulisan amburadul di blog ini..baik yang layak di sebut sebut sebagai "KARYA"atau tidak..semuanya ORIGINAL karya saya,jadi saya yakin kalo anda mrasa pernah membaca buku yang sama percis dengan karya saya itu berarti buku yang anda baca NYONTEK KARYA SAYA.hehehehe.SELAMAT MENIKMATI KEDEPRESIAN ANDA...,dalam karya amburadul saya=))

dan jangan COPY CERITA APAPUN TANPA SEIZIN saya..oke AMBURADULERS

Selasa, 09 November 2010

UNTUK LOVE DARI CINTA

belanda 20 oktober 2010

hay LOVE...how are you??
tak terasa yah..1 tahun sudah kita tak bertemu.
aku ingat saat terakhir kali kau menimpuku dengan boneka monyet yang kita beli di DUFAN ;)
LOVE sekarang tubuhku sudah gemuk loooh...berat badanku sudha naik 20 KG...tapi aku gak gendut kok.

LOVE ingat yah LOVE ..aku pernah berjanji akan sembuh...lagi pula sekarang,kakiku sudah di amputasi,kanker dan tumor itu tak jadi merenggut nyawaku looh.yah biarpun sekarang aku berjalan tanpa kaki kanan..tapi aku masih bisa jingkrak-jinkgrak looh.


LOVE kamu tau kenapa aku ga berani pulang ke indonesia sampai sekarang?
kamu tau kenapa?
AKU TAKUT MELIHATMU ,LOVE!

aku gamau kamu jijik melihatku yang tanpa kaki kanan...kamu tau kan,kita ga bakal bisa balapan sepeda kaya dulu lagi,atau jogging bareng keliling kompleks lagi .LOVE aku bakal pulang setelah kamu kasih balasan ke aku lewat SURAT ya.aku ga terima WALL facebook..mention twitter..e-mail,apalagi FAX....atau SMS dan telfon.aku cuman nunggu BALESAN SURAT KAMU!

I STILL MISSED YOU,AND REALLY WANNA SEE YOU,LOVE ;))



                                                                                                               YOUR BEST FRIEND

                                                                                                                  CINTA  MAHARANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih kritik,saran,&ide yg membangun.sekalian minta batu bata..semen..sama betonnya biar pembangunannya cepat selesai.SALAM AMBURADULERS